“Sometimes Allah doesn’t give you what you desire, not because you don’t deserve it, but because you deserve more!
Trust Allah & His decisions!”

#I’m sure it!

belajaardarikehidupan

Seringkali kita merasa kecewa terhadap apa yang terjadi pada kehidupan kita. Entah itu harapan, cita, atau asa yang telah kita perjuangkan, namun tidak sesuai dengan keputusan-Nya. Ya, rencana yang menurut kita sudah tersusun sesempurna dan serapi mungkin, ternyata hasilnya berada di luar perkiraan kita. Lalu terbersit dalam benak kita untuk berhenti saja di titik itu. Dalam artian, kita berputus asa dan enggan untuk memperjuangkannya kembali..
Ya, aku tahu. Mungkin itu pahit. Mungkin itu sakit. Mungkin lukanya tak sedikit. Tapi apakah rencana yang menurutmu sempurna, ‘sdh sempurna’ menurut Allah? Sahabat.. Kita seringkali melupakan hal ini..

Setiap amal itu tergantung pada niatnya. Apakah ketika kita berjuang mewujudkan suatu hal -entah impian, cita, asa, atau bahkan mimpi kita-, dalam keberjalanannya sudah kita evaluasi niat kita? Untuk apa kita berjuang? Untuk dia-kah? Atau untuk mereka-kah? Atau untuk seseorang di belahan bumi yang lain? Tidak sahabat.. Semuanya untuk-Nya. Semuanya karena-Nya. Semuanya hanya kita lakukan untuk…

View original post 584 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s