catatan yang refreshing, mbak! ^_^
kujuga berpikiran sama.. kalau dia memang mencintai kita sebagai pasangan hidupnya, maka cintai dulu dirinya dengan menjaga kesehatannya dan orang di dekatnya😀

Life Fire

Hidup memag tak lebih dari sekedar pilihan. Begitulah kalimat yang sering saya dengar. Ada benarnya. Sayangnya, banyak hal yang terjadi dalam hidup justru ia-nya ‘terpilih’. Terpilih dalam keterpaksaan yang saya maksud. Bukan seperti makna terpilih yang sering kita dengar. Ya, meski yang terlanjur terpilih itulah yang terbaik. Maka, jika boleh saya memilih saat ini, saya ingin melarikan diri dan menyendiri di tepi laut. Memandang indah laut luas yang terbentang sejauh mata memandang. Atau duduk di dekat jendela sambil memandangi hujan yang turun. Tentu, tentu dengan berkhayal. Haha. Ah, bukan. Berdiam, berintrospeksi diri, juga memberi ruang untuk imajinasi saya yang merupakan akibat dari apa saja yang menjadi stimulus melalui mata saya. Setidaknya, sejak tahun ini bertanggal.

Banyak hal yang nampak di mata, terdengar di telinga, yang meminta waktu dan menjadi tanggung jawab untuk diselesaikan. Hal-hal itu menjadi kata-kata atau frase-frase atau kalimat-kalimat yang bertebaran secara acak di tayangan imajiner saya. Pun hal-hal…

View original post 277 more words

About An Maharani Bluepen

Penyuka biru langit dan purnama. Ingin menjadi seorang Ibu yang baik bagi anak-anaknya kelak :)

2 responses »

  1. Dyah Sujiati says:

    Hahahaa, betul kan?

    Iya yang di PP itu memang foto keponakanku😀
    Dia ponakan yang paling mirip denganku kata orang2, hehe

    Ayo kalau ke Jatim kita mbolang, hahaaa

Leave a Reply

