Saya muslimah lahir di Jakarta (23-02-1989) lalu berdomisili di Kota Semarang saat ini🙂
Bercita-cita ingin menjadi seorang Ibu, pendidik yang baik, dan penulis yang bermanfaat sepanjang hayatnya…
keluargaku.. cintaku...

Si Bungsu dari lima bersaudara🙂

Siip..
Semoga semakin berrsemangaatt menulis  dan menyebarkan semangat kebaikan lewat blog ini ^^
Asagi [Biru] Enpitsu [Pensil]
nama pena dari Ania Maharani

55 responses »

  1. Fiya says:

    Assalamualaikum… kunjungan balik inii…😀
    Undip yaa…kita sama2 Semarang dong yaaa… :))

  2. fiaz says:

    his.. gue kirain mudaan situ panggil-panggil gue mas, ternyata salah. harusnya gue yang panggil situ tante An.. xixixi

  3. Rahma says:

    salam kenal ya..

    semangat berbagi kebaikan..🙂

  4. Failasufah says:

    Salam kenal kembali Mbak… Terimakasih sudah mengunjungi blog saya… Saya lulusan Semarang juga… IKIP Semarang lulus tahun 1998…🙂 Sudah emak2 nih…🙂

  5. Salam kenal dari ulfah di klaten.. wah undip ya? saya ada kenalan anak undip angkatan 2006. dirimu 2007 ya? tapi doski anak perawat. kenal gak ya?

  6. An says:

    belum kenal, mbak Ulfah.. hihi..😀
    mbak Ulfah alumni mana, euy? #jangan-jangan satu perguruan dengan An

  7. blog walker
    assalamu’alykum mbak An
    salam kenal.

    asli semarang.penyuka tahu bakso.pecinta lumpia plus daun bawang😀

    • wa’alaykumsalam wrwb.. gambar PPnya ngegemesiin.. asli semarang? wow, kita sekota, dunk!
      makasii udah mampir ke lapakku di sini..
      btw, rumahmu di daerah mana, ni? An di Pasadena, Ngaliyan

      • sebenernya udah dari kelas 2 SMP pindah ke Bogor. Tapi besar di semarang, mbak😀
        keluarga juga masih disana semua.

        aku di Banyumanik. Anti banjir, mbak. hehe
        Mbak An undipnya yang dimana?
        boleh ni kopdar kapan2? ^^ V

      • Banyumanik? hehe.. sekarang tambah macet di sana..
        baca profilku di atas, say.. sudah disebutkan di sana😀

        boleh banget-lah..
        yuk, kita kopdaran bareng..
        contact ke Hapeku, yah ^_^

      • maksudku, undipnya yang di tembalang atau pandanaran? gedung FKM itu dimana?
        di profil nggak ada lho mbak😀

        aku juga punya kenalan, namanya mbak Maryam FIB undip, tp udah lulus. hehe

      • FKM itu di Undip Tembalang. Sekarang gedung-gedung S-1 pindah haluan semua ke wilayah Tembalang.

        Maryam? angkatan 2007? sepertinya pernah kenal..
        No.HPmu berapa, dek? Contact ke email An, yaa.. ke adaania@yahoo.co.id
        makasii…

  8. rusydi hikmawan says:

    ternyata blog aktivis, ibu2 mesti tetep berkreativitas. salam kenal bu. semoga sukses dan sehat selalu bersama keluarga

  9. Darmawan says:

    assalamualaykum mbak, dari undip 2007? kalo 2008 kenal mbak mila, asalnya dari purwokerto? FKM undip juga.

  10. Halo An! Salam kenal ya. Terima kasih sudah follow.🙂

  11. peta says:

    blogwalking, salam kenal mbak’e dari kota ‘hero’..🙂

  12. thanks for following my blog😀
    thanks uda reblog juga..

    Wah, semarang ya, kebetulan saya ada proyek di Semarang jga..

  13. wulan says:

    slam kenal dx,,
    sy tertarik pengalaman lapangannya,,
    jika diperkenankan boleh dunk bagi ilmunya….

  14. Pakde Cholik says:

    Salam kenal dari Surabaya

  15. titintitan says:

    heei,

    ternyata udah temenan di sini lama yah?😀

  16. kutukamus says:

    Oh gantian kalau begitu. Dulu saya di Semarang 5 tahun, sekarang balik Jakarta🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s