Kau tahu,

di balik senyum mereka ada seribu kebaikan yang tersimpan

Kau menjadi perantara,

antara aku dan mereka

Semakin lama aku mengenal mereka,

aku semakin belajar tentang kehidupan

Hidup tak selamanya berjalan lurus

kadang berbelok, berputar, atau bahkan

diam di tempat karena tak punya kekuatan

 

Kau hidup di lingkungan mereka

Aku hanya bisa membaca

Betapa sulitnya hidup dalam keterbatasan

Kau mengajariku tentang sebuah kesyukuran

dan aku suka sikapmu…

 

Apakah engkau tahu?

Di balik kesederhanaanmu aku belajar banyak hal

untuk itulah,

ada alasan kenapa aku tak bisa melupakanmu

Jika kita bertemu di ujung waktu,

masihkah kau berkomunikasi denganku?

mengingatku bahwa kita pernah bersahabat

melewati piringan waktu dalam suka dan duka

About An Maharani Bluepen

Penyuka biru langit dan purnama. Ingin menjadi seorang Ibu yang baik bagi anak-anaknya kelak :)

Leave a Reply

