SHARE THIS: Mengenal Lebih Dekat Pak Prabowo

Tulisan yang menarik, Pak Ahmad Ramadlan🙂
Izin share di bloga saya, yaa, Pak..

An Odyssey

???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

There are three sides to every story, your sides, their sides and the truth. Anonymous.

Tiga kali saya menuliskan tentang Jokowi di blog saya ini, semua tentang hal positif dari dia, kekaguman saya kepadanya. Tulisan terakhir saya dibuat bulan Maret 2013, atau sekitar 5 bulan setelah Jokowi dilantik, saya sudah mulai khawatir, karena konsentrasi dia sudah diganggu, menggadang-gadang dia untuk maju di Pilpres. Harapan saya agar dia tetap menjalankan amanahnya, karena dengan dia di Jakarta (dan terutama terbantu dengan Ahok-nya), saya seakan melihat kota Jakarta yang akan seperti kota-kota dunia lainnya: mempunyai MRT, lalu-lintas lancar, taman kota yang banyak dan bersih. Harus ada pembuktian dahulu, meninggalkan Jakarta kurang dari dua tahun karena Pilpres, saya melihatnya bukan rekam jejak yang baik!

Sebaliknya tentang Prabowo. Ada seorang temenku, seorang marinir, yang kebetulan menjaga ibukota pada waktu krisis Mei 1998. Dulu, ketika 1998, marinir termasuk pasukan yang disenangi oleh para demonstran, karena aksinya…

View original post 1,451 more words

About An Maharani Bluepen

Penyuka biru langit dan purnama. Ingin menjadi seorang Ibu yang baik bagi anak-anaknya kelak :)

Leave a Reply

